Rabu, 27 Agustus 2014

promosi album "BEAUTIFUL WORLD"

CENTRAL Park Mall, Jakarta, kedatangan seorang gadis mungil yang cantik asal Inggris. Namanya Connie Talbot. Ia Runner Up Britains Got Talent 2007.
Kedatangan si penyanyi cilik Connie tak hanya untuk mempromosikan album terbarunya yang bertajuk “Beautiful World” yang dirilis pada 26 November 2012, tapi juga memenuhi keinginan para penggemar Tanah Air yang ingin menyaksikan langsung penampilan Connie.
Lagu “Beautiful World” ditulis Connie ketika masih berusia tujuh tahun. Lirik lagu ini terinspirasi dari keindahan dunia.
“I wrote that song because I’ve spent around the world and I think there’s so many beautiful places,” ujar Connie saat konfrensi pers di Sam & Jolly, Central Park, Jakarta, Minggu (30/12)

Di balik penampilannya yang imut dan menggemaskan, Connie yang baru pertama kali mengunjungi Indonesia ini memang memiliki kualitas tarik suara yang baik.
Ia mengaku tak ada yang mengajari menyanyi saat kecil.  Ia menyanyi karena memang menyukainya.
Itu sebabnya, para ahli musik internasional memprediksi suatu saat nani Connie akan menjadi the next Charlotte Church.
***
Usia Connie baru genap 6 tahun saat menjuarai kontes waktu itu, namun kini ia sudah tumbuh menjadi seorang gadis berumur 12 tahun.
“Ya, I’ve grown and hopefully people still like me because my voice change a little bit,” kata Connie sambil tersenyum manis.

Untuk saat ini Connie tak ingin dulu menulis lagu cinta, “No until I little bit older,” ungkapnya sambil malu-malu.
Gadis kelahiran 20 November ini juga mengaku bahwa mimpi terbesarnya adalah menjadi penyanyi hebat. Penyanyi favorit Connie di antaranya adalah Demi Loveto dan Bruno Mars.

Connie menandatangani kontrak dengan perusahaan di Rainbow dan merilis album debutnya di Inggris yang berjudul “Over The Rainbow” pada 26 November 2001.
Satu hal yang unik adalah Connie sering kali menyanyikan lagu Over The Rainbow saat menonton film Wizard if Oz bersama almarhum neneknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar